English | Indonesia
Login
TV Program Edukasi


Kerusakan lingkungan yang dimulai dari tempat kita tinggal, laut, sungai, hutan dan udara yang kita hirup sudah sangat memprihatinkan. Ozon yang melindungi kita dari sinar ultravioelet semakin hari semakin tipis. Semua itu terjadi karena perilaku kehidupan manusia itu sendiri yang tidak bersahabat dengan alam. Akibatnya bisa dirasakan langsung: banjir, polusi udara, abrasi pantai sampai pemanasan global.

Untuk menanamkan kembali rasa sayang dan peduli terhadap lingkungan perlu ditanamkan kepada anak-anak secara dini. Anak-anak adalah penerus penghuni dunia ini, di tangan merekalah dunia dan segala isinya dipertaruhkan. Media TV adalah dunia keseharian anak-anak yang secara langsung sangat mempengaruhi pola pikir dan sikap hidup mereka. Baik tayangan TV baik pula dampak yang ditimbulkan untuk anak-anak. Buruk tayangan TV buruk pula pengaruh yang ditimbulkan.

Kehadiran sebuah program yang mengajak anak-anak kembali ke alam dirasa sangat vital sekali. SAHABAT ALAM hadir sebagai sebuah TV PROGRAM EDUKASI yang akan mengajak anak-anak berpetualang mengenal alam dan lingkungannya lebih jauh lagi.

Akan disampaikan secara ringan dan menarik dengan pendekatan bertutur dari Adeline.

  


Copyright © 2017 Sahabat Alam. All Rights Reserved.